Gardin Bali #10

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Finally !!!! Here we are in the last chapter of the Gardin Bali story. I want to say thank you for you guys to keep on reading this post heheh. 

The last chapter, Gardin Bali chapter #10

Time flies, leaving memories!
Ini bulan terakhir on the job training gue di restoran Gardin Bistro & Patisserie Bali. Selama kurang lebih lima bulan masa training banyak banget hal yang gue pelajari disini, tentang bagaimana menjadi manusia yang on time, bertanggung jawab, konsisten, dan memiliki credibilitas. Di awal-awal masa training gue, susah banget rasanya untuk konsisten sama waktu, mesti bangun pagi-pagi ke restoran, ngecek barang ini dan barang itu dan lakuin itu secara terus-menerus but in the end that made me be like this day, at least ada perubahanlah hehe.

Di bulan terakhir ojt ini gue kembali di section main kitchen, kembali di tempatin di appetizer. Gak ada penyesuaian berat yang gue alami. Hampir semua produk-produk bisa gue handle sendiri, di bulan terakhir ini gue juga sering di lepasin sendiri untuk handle appetizer section.

Here are photos relate to my activities :








Well, itulah akhir perjalanan dari cerita Gardin Bali. Terima kasih telah mengikuti cerita ini hehe
Dan terima kasih telah membaca dan teruslah membaca ;)

Komentar