Daily Report

     Halo teman-teman pembaca....
Ketemu lagi dengan saya di blog ini, blog BelajrKuliner. Saya akan membagikan kisah saya tentang kegiatan saya di dapur. Ini merupakan hari praktik ketiga saya di hotel GAMMARA, pada tanggal 5 September 2018. Seperti hari-hari sebelumnya saya dan dan teman saya Nabilah tiba di hotel sebelum pukul 7 karena kami mendapat shift pagi. Sebelum ke kitchen hotel, kami absen dulu di bagian security baru kemudian ke kitchen. 
    
      Sesampainya di kitchen saya langsung mengerjakan apa yang di instruksikan oleh senior di sana, saya memotong buah untuk breakfast seperti melon, semangka dan lain-lain. Kemudian meletakkan buah-buahan tersebut di atas square plate baru kemudian di antar ke show kitchen untuk refill. Setelah mengantar buah tersebut, saya kembali ke cold kitchen untuk melakukan pekerjaan lainnya.
     
Berikut foto-foto praktik saya di hotel GAMMARA :




     Setelah istirahat saya dan teman-teman saya kembali ke section masing-masing. Setelah itu kami melakukan prepare untuk besok dan bersih-bersih area kerja sembari menunggu jam pulang. Kami pulang sekitar pukul 3 sore, sebelum pulang kami absen terlebih dahulu.

     Sekian untuk cerita hari ini.
Terima kasih telah membaca dan teruslah membaca ;)

Komentar