Daily Report

Hari ini saya dan teman kelompokku melakukan prepare untuk menu rotasi 2.1, yaitu tentang makanan Chinese. Hari ini saya mendapat makanan appetizer, yaitu Chinese Spinach And Peanut Salad. Untuk menu besok, kami mempunyai Chinese Spinach And Peanut Salad untuk appetizernya, ada Tradittional Egg Drop Soup untuk soupnya, ada Beef Rice Bowl untuk main coursenya, dan Tang Yuan untuk dessertnya dan untuk rotinya ada Tang Zhong. Dua minggu yang lalu, group saya mendapat Tang Yuan, namun sekarang kami mendapat menu yang berbeda.

Kami memulai prepare sekitar pukul 10 pagi. Pertama-tama, kami mengambil spinach in chiller, salah satu teman saya meroast kacang, dan yang lainnya menyiapkan sisanya. Saya membersihkan spinach dan men-wrapnya, setelah itu menyimpannya di dalam chiller untuk mencegah agar spinach tidak layu. Saat kami selesai, kami langsung membantu teman kami yang melakukan doing hari ini.







Hari ini mereka memasak Masakan Jepang, ada Okonomiyaki untuk appetizer, Miso soup untuk supnya, Sushi untuk main coursenya dan Dorayaki untuk dessertnya. Resto buka jam 1.30 dan tutup sekitar pukul 2.30. Setelah resto tutup, kami kemudian melakukan general cleaning seperti biasanya. Hari saya membersihkan cold kitchen. Dan Gc selesai lebih awal dari sebelumnya.

Komentar