Daily Report

Hari ini saya memasuki kitchen sekitar pukul 8 pagi, setelah nama saya di panggil dan kemudian peralatan saya di periksa kelengkapannya, saya langsung masuk dan menuju ruang loker untuk menyimpan tas saya dan kemudian ke ruang cold kitchen untuk melakukan one line. Hari ini saya dan teman-teman saya yang melakukan doing kemarin mendapatkan giliran off hari ini, yaitu di mana berarti kami tidak melakukan proses penyiapan produk atau memasak produk hari ini untuk di sajikan di open resto.

Tidak menunggu lama setelah one line, kami langsung di persilahkan untuk keluar dari ruangan. Di luar ruangan saya dan teman-teman saya mendiskusikan tentang bahan-bahan apa yang akan kami gunakan dalam penelitian kami. Sekitar pukul 11 pagi, kami yang mendapat giliran off di instruksikan untuk prepare bahan yang akan kami masak besok. Tak lama, kami langsung bergerak untuk mengambil bahan-bahan tersebut. Kali ini saya dan teman-teman kelompok saya mendapat tugas untuk membuat Spinach Plecing.

Setelah semua persiapan selesai, kami yang mendapat giliran off tadi kemudian membantu teman-teman kami yang sedang menyiapkan produk atau yang sedang bertugas untuk memasak produk hari ini untuk menyiapkan produk mereka. Resto buka pada pukul 12 siang, di mana sebelum itu produk yang dimasak harus sudah siap di sajikan. Setelah menyajikan makan siang di resto, kami di instruksikan untuk one line sebelum istirahat. Setelah sekitar satu jam, kami di panggil kembali untuk one lagi sebelum akhirnya general cleaning.
Berikut foto-foto dari produk yang di masak tadi
Macedoine Of Vegetable mayonnaise
Fillet of Fish Meuniere with Potato Au Gratin and Glazed Root Vegetables

Choux ala Creme
Minestrone Soup

Komentar