Daily Report Final Praktek

Day 3
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Semoga temen-temen pembaca selalu sehat dan sukses, heheh aamiin.

     Kembali lagi di blog gue Baca Apa Saja. Kali ini gue akan share ke kalian melanjut dari cerita yang kemarin, setelah burger bun dan pattynya udah jadi dan juga difrozen. Untuk hari ini sisa mempersiapkan kondimen-kondimen pelengkapnya saja. Karena produk yang gue handel udah kelar priperannya jadi gue bantuin temen-temen yang lain untuk nyelesein produk mereka yaitu Jalangkote.

     Gue akan jelasin sedikit apa itu Jalangkote, nah temen-temen Jalangkote adalah makanan ringan kuliner khas Makassar yang dibentuk serupa dengan kue pastel, bedanya dengan kue pastel memiliki kulit yang lebih tebal dibandingkan Jalangkote, dan bila pastel dimakan bersama dengan cabe rawit, sedangkan Jalangkote dimakan bersama sambal cair dengan campuran cuka dan cabe. Jalangkote memiliki isi wortel dan kentang yang dipotong dadu-dadu, tauge, serta laksa yang kemudian di tumis dengan bawang putih, merica, bawang merah serta bumbu-bumbu lainnya.

Berikut foto-foto dari kegiatan :

Terima kasih telah membaca dan teruslah membaca ;)

Komentar