Daily Report Final Praktek

Day 1
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Apa kabar temen-temen pembaca? Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT.

     Ketemu lagi di blog gue Baca Apa Saja, kali ini gue akan share ke kalian daily report gue di minggu final. Final kami kali ini berbeda dengan final-final kami sebelumnya, kali ini kami disuruh membuat acara semacam festival makanan, dimana kami akan memamerkan makanan-makanan tradisional dari berbagai macam daerah di sulawesi dan beberapa makanan modern yang memanfaatkan komiditi lokal sebagai substitusi dari bahannya.

    Dalam acara tersebut gue kebagian tugas di seksi konsumsi, gue handel Burger Ikan, Fish Patty Burger. Disini gue memanfaatkan komiditi lokal. Untuk Burger Ikannya, hari ini gue hanya priperin burger bun nya, kemudian di frozenin. Seperti biasanya semua bahan dan alat di mice un place dulu baru kemudian doing.

Berikut foto-foto yang berkaitan dengan kegiatan final praktik di hari pertama :


Terima kasih telah membaca dan teruslah membaca ;)

Komentar