Gardin Bali #5

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
How are you good readers? Hopefully you are healthy and wealthy.  Welcome back to my blog Baca Apa Saja. Kali ini gue akan share ke kalian tentang cerita gue di bulan ketiga on the job training gue di Bali, yaitu story Gardinbali #5

Disini gue akan ceritain tentang demo cooking yang dipraktekin ama Chef Rikki, dalam demo cooking ini Chef mengambil menu makanan Fusion Food, pengertian Fusion Food itu sendiri udah gue bahas di post sebelumnya di blog gue, kalo temen-temen pengen tau apa itu Fusion Food, silahkan buka aja postingan gue yang sebelum sebelumnya hehe. Kami diperlihatkan dari awal preparation sampe finishing ato platingan menunya, untuk bias membuat menu fusion seorang cook harus bener-bener punya banyak pengetahuan tentang basic-basic ingredients dan jenis-jenis makanan dari setiap negara. 

Setelah demo cookingnya selesai, gue ama temen gue di suruh untuk praktekin bagaimana menata makanan itu kembali dengan gaya kami, sesuai kreatifitas kami dengan memanfaatkan apa-apa yang ada diplatingan sebelumnya. 

Hare are photos relate to my activity : 






Well guys, that's all my story for today.
Thanks for reading and keep reading ;)

Komentar