Daily report

Daily report tanggal 22 Oktober 2018
Halo teman-teman pembaca, selamat datang kembali di blog saya BelajrKuliner. Saya akan membagikan cerita tentang kegiatan saya pada hari Senin tanggal 22 Oktober 2018. Pada hari Senin itu saya datang ke kampus seperti biasanya, kebetulan saya sedang mendapat giliran jadwal untuk incharge di kelas junior semester 1 A bersama dengan teman saya Ardianto Gosti dan Aulia Inzani. Semuanya berjalan seperti biasa, junior semester 1 melakukan oneline sebelum memasuki kitchen, dan peralatan serta grooming mereka di periksa satu persatu.

     Untuk beberapa saat, semua baik-baik saja sampai kemudian pak Jaya memberitahukan ke pada semua siswa di dapur yang namanya sudah di list pada hari Jumat lalu untuk keluar dari kitchen dan tidak melakukan praktik sebelum mendapat izin dari bos genk. Dan nama saya terdapat di dalam salah satu list tersebut, yang mana mau tidak mau saya harus keluar kitchen. Kegiatan saya hari itu hanya sampai pukul 9 pagi, dan tidak ada foto-foto yang sempat saya ambil. 

Sekian cerita saya untuk hari Senin tanggal 22 Oktober 2018.
Terimakasih telah membaca dan teruslah membaca ;)

Komentar