Daily Report

Halo guys
Bertemu lagi dengan saya di blog saya  BelajrKuliner. Saya akan membagikan cerita saya tentang kegiatan saya hari ini di kitchen pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018. Hari ini kami datang pagi-pagi sekali pada pukul 6 pagi, sebagai hukuman dari praktik kami kemarin yang kurang memuaskan bos genk. Hari ini juga kami di incharge oleh empat senior sekaligus agar kami fokus kepada praktik dan menu kami. Sebelum memeriksa kembali preparean yang kemarin, kami oneline dulu dibawah arahan senior, dengan senior menjelaskan lebih detail tentang sistem menu ala'carte. 

     Setelah itu kami bergerak untuk memeriksa preparean yang kemarin, dan mulai untuk menyiapkan semua bumbu-bumbu lainya. Saat pukul 8 pagi tiba, Pak Ichal kemudian datang dan menjelaskan lagi kepada kami tentang menu ala'carte dan memberitahu agar kami bisa lebih baik dalam praktik hari ini. Saya masih disection yang sama dengan kemarin, yaitu di section sautee. Untuk menu ala'carte, makanan dibuat hanya jika ada pesanan. Untuk sushi plate hari ini, ada lima macam yang kami sajikan yaitu nigiri sushi, gunkan with tobiko, gunkan with chicken teriyaki, California roll (Nori mari) dan temaki sushi.

Berikut foto-foto untuk praktik saya hari ini :



    
 Praktik kami hari ini cukup memuaskan bos genk, dimana praktik hari ini berjalan teratur dan lancar, untuk itu bos genk memuji kami dan berharap untuk praktik besok akan sama baiknya dengan hari ini. Area kerja dibersihkan saat setelah selesai praktik dan kami langsung melakukan general cleaning. Seperti biasa saat adzan dikumandangkan kami berhenti beraktivitas dan menuju musholla untuk melakukan shalat. 

Sekian untuk cerita saya hari ini.
Terimakasih telah membaca dan teruslah membaca ;)

Komentar